Juventus Adakan Pertemuan Dengan Aguero


Teka-teki bakal bermain di mana striker andalan Atletico Madrid, Sergio Aguero tampaknya bakal segera terungkap, media Italia mengabarkan bahwa Aguero dan agennya bakal bertemu dengan petinggi Juventus hari ini.
Menurut Sky Sport Italia, Aguero saat ini tengah berada di Italia, Aguero dijadwalkan untuk menggelar pertemuan dengan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aguero ingin meninggalkan Atletico. Atas dasar itulah banyak tim-tim besar Eropa yang menginginkan tanda tangannya, tidak hanya Juventus klub rival Atletico, Real Madrid juga berusaha memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun, Juventus diragukan bisa mendapatkan Aguero. Karena musim depan Juventus tak akan bermain di Eropa, sehingga kemungkinan tersebut sangatlah kecil.

Selain itu release clause Aguero juga sangatlah tinggi yakni sebesar 45 juta Euro. Meski mungkin bisa diturunkan lewat negosiasi, hal ini karena Atletico lebih suka menjual menantu Diego Maradona ini keluar Spanyol.

Aguero sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico pada januari lalu. Kontrak Aguero akan habis pada musim panas 2014 nanti.

Sebelum Juventus melakukan penawaran resmi ke Atletico, Juve telah bertemu dengan agen pemain berusia 22 tahun tersebut, baru setelah itu Juve mengirimkan faks yang berisi minat mereka untuk membeli Aguero dari Atletico.

Sergio "Kun" Aguero bergabung pada tahun 2006 dari klub lokal Argentina, Independiente, sejauh ini Aguero telah berhasil membukukan 175 gol untuk Atletico.