Buffon : 100% Saya Tetap di Juventus

Kiper Juventus Gianluigi Buffon, menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Bianconeri musim depan.
Buffon yang kontraknya bersama Juventus tinggal menyisakan satu musim lagi, ingin kembali ke permainan terbaik dan memberi gelar juara untuk La Vecchia Signora.

Kepastian Antonio Conte yang akan melatih Juventus juga menjadi salah satu alasan Buffon tetap bersama Juventus.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (13/6) Buffon mengatakan, "Saya akan tetap bersama Juventus dan akan kembali menjadi Buffon yang dulu,"

"Saya merasa sangat mencintai Juventus. Dalam beberapa tahun terakhir banyak terjadi kesalahpahaman di klub ini tapi saya tak ingin menyalahkan siapa pun,"

"Direksi klub telah mengetahui bahwa saya masih bisa bermain lebih baik, jadi saya menghargainya. Di sini (Juventus) saya tak meragukan masa depan saya. Seratus persen saya akan tetap bersama Juventus," jelasnya.

Buffon menambahkan, "Saya pikir musim depan kami bisa lebih baik lagi. Conte telah bicara dengan saya dan mengatakan bahwa sangat penting bagi saya untuk bertahan karena menjadi bagian dari rencananya di Juventus," pungkas Buffon.