Jugovic: Juve Akan Seperti Conte

Mantan penggawa Juventus, Vladimir Jugovic merasa yakin jika bekas klubnya itu akan segera memiliki spirit juara yang sama dengan pelatih baru mereka, Antonio Conte.
Conte menggantikan posisi Luigi Del Neri yang dipecat di akhir musim setelah Si Nyonya Tua hanya bisa finis di posisi ketujuh klasemen akhir musim kemarin dan juga harus absen dari kompetisi Eropa.

Namun menurut Jugovic yang bermain bersama Conte di periode 1995-1997 itu, periode buruk itu akan berakhir seiring kedatangan Conte.

"Antonio adalah petarung dan juga pemenang di atas lapangan untuk Juventus, dan saya memperkirakan jika timnya pun akan memiliki karakter yang sama," paparnya pada Tuttosport.

"Saya amat bahagia untuk Conte. Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya dan juga Didier Deschamps, mereka berdua pun sudah pernah melatih Juventus."

Deschamps sendiri menangani Bianconeri di tahun 2006 menyusul penggusuran mereka ke Serie B sebagai buntut skandal calciopoli. Ia mampu membawa klub kembali ke Serie A - namun hengkang segera setelah tiket promosi diamankan.