Giorgio Chiellini Berharap Keberuntungan Juventus Arena


Giorgio Chiellini bersiap melupakan musim buruk yang ia dapatkan bersama Juventusmusim silam, ia pun berharap Juventus Arena stadion mereka yang baru akan bertuah bagi musim baru mereka nantinya.

Musim 2010-2011 lalu berlalu dengan mimpi buruk untuk Bianconeri, raksasa Serie A tersebut hanya sanggup mengakhiri perjalanan liga mereka di posisi 7 dan tanpa tiket ke kompetisi Eropa.

Dalam situs resmi klubnya, Chiellini mengharapkan kembalinya mereka bermarkas di Delle Alpi yang baru akan membangkitkan kejayaan mereka seperti di masa lalu, saat mereka masih memilikiLo Spirito Juve.

"Saya paham benar rasa kekecewaan yang dialami oleh para Juventini. Karena saya pun juga merasakan hal yang sama dengan mereka. Dua musim yang mengecewakan ini jelas membekas di hati mereka," ucap mantan bek Fiorentina tersebut.

"Kami semua berbagai harapan yang sama, semoga bisa kembali menemukan jalan menuju kemenangan lagi. Seperti pengalaman kami di masa lalu, terutama di rumah kami yang baru,"

"Satu tahun yang lalu, dalam perjalanan Piala Dunia, saya meyakini tahun 2011 adalah masa kemurkaan kami untuk membayar utang yang ada,"

"Hingga Januari saya masih percaya akan hal itu, namun kemudian. Kesialan menimpa kami, badai cedera menghadang, penampilan kami menjadi kacau,"

"Hal tersebut akhirnya meniadakan upaya kami dan harapan untuk mencapai posisi yang baik untuk ke kompetisi Eropa pun harus melayang," tutup sang kapten ketiga Juve tersebut.